OPEN TRIP RINJANI PENDAKIAN SANTAI MT. ‪#‎RINJANI‬ 3726 MDPL


OPEN TRIP RINJANI :
13-17 AGUSTUS 2016.
PENDAKIAN SANTAI MT. ‪#‎RINJANI‬ 3726 MDPL
Kesempatan terindah buat kawan-kawan yang ingin menyaksikan panorama yang menakjubkan sambil menikmati secangkir kopi dan susu ditemani suasana yang sejuk dan membuat bulu kuduk merinding memandang betapa indahnya pemandangan pulau lombok dari atap puncak anjani sebagai gunung api tertinggi kedua di Indonesia.
Berikut Rincian Acaranya :
‪#‎Jalur‬ Pendakian >>
SEMBALUN - SENARU.
# Meeting Point >>
Bandara Praya Lombok.
Sabtu dini hari 13 Agustus 2016 pukul 01.00-03.00 wita.
BIAYA Rp 1.850.000,-/orang.
Include >>
* Mobil Travel Bandara Praya - ‪#‎Sembalun‬/‪#‎Senaru‬ PP.
* Free Tshirt Eksklusif Pendakian.
* Simaksi & Asuransi Taman Nasional Gunung Rinjani.
* Tenda Dome sesuai jumlah peserta.
* Perlengkapan Logistik ( Kompor, nesting, bahan bakar )
* Makan pokok selama di gunung.
* Perlengkapan makan ( Piring, gelas dan sendok ).
* Porter Rinjani ( Bertugas membawa perlengkapan tim dan tukang masak )
* P3K Standar.
* Tour Leader.
Exclude >>
* Biaya/Pengeluaran Pribadi di luar Paket.
* Makanan cemilan dan minuman pribadi.
* Obat2n pribadi.
* Perlengkapan pribadi.
[ ITINERARY ]
# SABTU DINI HARI , 13 AGUSTUS 2016 #
* 01.00-03.00 : Meeting point di bandara lombok praya.
* 03.00-06.00 : Perjalanan Mobil Bandara - Sembalun ( Singgah di pasar/supermarket belanja logistik ).
* 06.00-09.00 : Tiba di Sembalun. Istirahat, repacking dan persiapan pendakian.
* 09.00-12.00 : Start pendakian basecamp - pos 1 - pos 2
* 12.00-13.00 : Istirahat, masak2 oleh porter dan makan siang.
* 13.00-15.00 : Pendakian pos 2 - pos 3. Area Camp.
* 15.00-18.00 : Buka tenda, istirahat dan acara bebas.
* 18.00-21.00 : Masak2 oleh porter, makan malam dan malam keakraban.
* 21.00-05.00 : Istirahat dan tidur...
# MINGGU , 14 AGUSTUS 2016 #
* 05.00-08.00 : Bangun, masak2 oleh porter, sarapan dan persiapan pendakian.
* 08.00-12.00 : Start pendakian pos 3 - Plawangan Sembalun. Area camp.
* 12.00-14.00 : Buka tenda, masak2 oleh porter dan makan siang.
* 14.00-18.00 : Istirahat dan acara bebas.
* 18.00-20.00 : Masak2 oleh porter, makan malam dan breafing untuk summit attack besok.
* 20.00-01.00 : Tidur....
# SENIN , 15 AGUSTUS 2016 #
* 01.00-02.00 : Bangun, isi perut dan persiapan summit attack.
* 02.00-06.00 : Summit attack Rinjani 3276 mdpl.
* 06.00-07.00 : Enjoy di puncak Rinjani.
* 07.00-10.00 : Turun kembali ke Area camping.
* 10.00-13.00 : Istirahat, masak2 oleh porter dan makan siang.
* 13.00-17.00 : Trekking turun menuju danau segara anak.
* 17.00-21.00 : Buka tenda, masak2 oleh porter dan istirahat.
* 21.00-05.00 : Istirahat dan tidur...
# SELASA , 16 AGUSTUS 2016 #
* 05.00-09.00 : Bangun, menikmati segara anak, sarapan dan beres2 persiapan turun gunung menuju senaru.
* 09.00-13.00 : Perjalanan segara anak - plawangan senaru - pos 3 senaru. Makan siang.
* 13.00-14.00 : makan siang di pos 3 senaru.
* 14.00-18.00 : Perjalanan turun gunung menuju basecamp senaru.
* 18.00-05.00 : Tiba di basecamp senaru, bersih2 dan istirahat panjang.
# RABU , 17 AGUSTUS 2016 #
* 05.00-07.00 : Bangun, sarapan dan persiapan pulang menuju bandara.
* 07.00-10.00 : Perjalanan mobil senaru - bandara lombok sambil singgah di tempat oleh2. Trip selesai n see u next trip.
NOTE :
* Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan.
* Untuk peserta yang ingin lanjut ke Gili bisa di drop di Pelabuhan Bangsal.
* Sangat disarankan untuk latihan fisik (Lari pagi/sore) secara rutin seminggu sebelum hari H
PERLENGKAPAN PRIBADI YANG DIBAWA :
* Jas hujan / Raincoat.
* Sleeping Bag.
* Pakaian ganti dan jaket gunung.
* Kaus kaki, sarung tangan n kupluk.
* Headlamp/senter.
* Matras.
* Tisu basah.
* Obat2an pribadi.
* Dll seperlunya..
CARA PENDAFTARAN :
* Tanyakan ketersediaan kuota kepada Cp ( sms/whatsapp/tlp ).
* Apabila tersedia, daftar dengan menyebutkan nama+asal dan membayar dp PERTAMA sebesar Rp 700.000 serta melampirkan bukti transfer dp dan foto KTP untuk dinyatakan sebagai calon peserta yang fix.
* Sebutkan Ukuran Kemeja PDL saat pendaftaran.
* Membayar Dp KEDUA sebesar Rp 700.000 Maksimal 2 minggu sebelum hari H.
* Pelunasan ( Rp 450.000 ) dapat dibayar di meeting point atau dapat juga dilunasi sebelum hari H.
SYARAT & KETENTUAN :
* Kuota dibatasi minimal 10 orang dan maksimal 20 orang. Apabila kuota minimal tak terpenuhi maka dimusyawarahkan untuk penambahan biaya trip seminimal mungkin.
* Peserta diharapkan saling menjaga sopan santun sesama peserta.
* Pelunasan dibayarkan pada saat meeting point atau dapat juga dilunasi di awal.
* Bukti transfer pembayaran dikirim via whatsapp/email disertai foto KTP/SIM.
* Pembatalan yang dilakukan peserta, maka uang yang sudah masuk hangus atau dapat digantikan dengan orang lain di luar peserta yg sudah daftar.
* Pembatalan yang dilakukan penyelenggara maka uang yang sudah masuk dikembalikan sepenuhnya ke peserta.
* Pembatalan yang dilakukan peserta terhitung mulai h-3 sebelum hari H wajib membayar pelunasan dikarenakan semuanya telah disiapkan.
* Pendaftaran ditutup setelah mencapai kuota maksimal.
* Peserta dianggap telah membaca, mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan trip.
CONTACT US :
Whatsapp
081298880960 / 081288492284 / 081294560124 / 08979647646
Pin Bb D00C0D22

Comments

Popular Posts